Sabtu, 16 April 2011

Kata-kata Romantis

sms romantis gokil, kata-kata rayuan maut, kalimat romantis, kata mutiara cinta, cara mencintai, kata romantis buat nembak cewek, sms mesra, jatuh cinta, nembak lewat fb

Di bawah ini ada sejumlah kalimat romantis yang daat Anda gunakan untuk merayu atau menyatakan cinta kepada orang yang Anda cintai baik secara langsung maupun melalui SMS atau chatting lewat facebook.


Sedetik tak bertemu kamu bagaikan sehari, tapi sehari bertemu kamu bagaikan sedetik.


Walaupun raga kita terpisah tetapi jiwa kita tetap bersatu.


Setiap kali aku memandangmu hanya terlintas 3 kata dalam benakku, yaitu manis, manis, dan manis dan setiap kali aku membayangkan wajahmu yang ada hanya cantik, cantik, dan cantik.


Mulai detik ini aku tidak akan memikirkan kamu lagi, engkau telah hadir dalam pikiranku sehingga aku hanya perlu membayangkan wajahmu.


Aku t'lah yakin bahwa kamu adalah wanita yang tak keal lelah untuk berputar-putar di dalam pikiranku 24jam non-stop.


Aku tidak butuh ungkapan cinta darimu, yang ku butuhkan hanyalah rasa cinta darimu


Semanis-manis madu adalah sepahit-pahit wajahmu dan secantik-cantik Juliette adalah sejelek-jelek wajahmu.


Sementara segitu dulu, saya belum mempunyai inspirasi lagi untuk membuat kata-kata romantis seperti di atas. Walaupun sedikit semoga dapat memberikan manfaa

Categories: