Sabtu, 16 April 2011

Kumpulan Kata Cinta| Kata Mutiara Cinta

Sebesar apapun cintamu kepada orang yang kamu cintai, takkan pernah kau raih cintanya bila tak pernah kau ungkapkan cintamu padanya.

Cinta sejati adalah jika kedua pihak sudah mengerti apa artinya cinta sehingga mereka tak punya alasan untuk memutuskan hubungan mereka.

Saat Anda punya alasan untuk mencintai seseorang berarti Anda belum mengerti apa itu cinta. Jika Anda mengetahuinya, mencintai seseorang tidak bergantung pada alasan apapun mengapa bisa mencintainya.

Sebanyak apapun emas yang kamu punya, tak akan sanggup untuk membeli cinta. Cinta tidak dapat dibeli dengan sesuatu apapun.

Cintailah sesuatu yang kamu miliki, jangan berusaha memiliki apa yang kamu cintai.

Jika kau mencintai seseorang, janganlah memberinya pujian yang berlebihan. Dalam percintaan kejujuran lebih dibutuhkan daripada pujian.

Janganlah membuat orang yang kamu cintai menjadi sakit hati akan keputusan yang menyakitkan hatinya. Ingat kembali mengapa kamu bisa mencitanya.

Cintailah orang tuamu sebelum mencintai orang lain.

Semakin kau mencintainya, semakin berkembang biak cinta yang ada di hatimu. Semakin kau membecinya, semakin berguguran cinta yang ada di hati.

Jangan pernah menyalahkan cinta apapun yang terjadi. Cinta itu netral, apaun yang tejadi semata-mata adalah ulahmu sendiri.

Cinta bukan segala-galanya, tapi segala-galanya butuh cinta.

Berikanlah senyummu kepada semua orang, tapi berikanlah cintamu pada seorang saja.